Indonesian Author Forum

IAF, forum tulis-menulis yang berisi FanFic, dapat saling share tentang tulisan-tulisan yang sedang atau pernah dibuat, dan lain lain ^^
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 fans x idol.. fanfic yang geje dan rada ga jelas... haha

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
cloveran_archie
Admin
Admin


Posts : 63
Join date : 2009-04-12
Age : 21
Location : somewhere in this earth

PostSubject: fans x idol.. fanfic yang geje dan rada ga jelas... haha   Mon Apr 13, 2009 8:41 am

sebenar.a aq lum jago2 juga wat fanfic... mungkin fanfic yg aq buad ini aneh bgd.. hahaha
tapiii semoga saja kalian menikmati.. ^^

inspiration : fanfic para anag2 davidarchuletaindomesia.com dan sedikit menghayal..

Chapter 1

backsound : Ohayou - HxH

pagi-pagi, fairy sudah bangun dari tidur.a.. entah apa yang ia impikan semalam, pipi sebelah kanan.a sudah benjol seperti kena bogem... <-- waduh , rambut.a sudah gak karuan seperti sarang tawon... muka.a lusuh kyk baju lum disetrika...

"huaamm... ngantuk" kata fairy

kemudian ia menyeret kaki.a dengan paksa ke kamar mandi... dibuka.a pintu kamar mandi tiba-tiba

BUAAAAAKKKK

"wadaaauuuuu...!!!! apaan nih?" teriak fairy
"udah bangun nona? dasar pemalas " kata seseorang dibelakang.a

seketika waktu berhenti... jantung fairy berdegup kencang... ingin melayang rasa.a... tapi untung saja sesorang itu langsung menyelamatkan genteng rumah yang hampir saja bolong karna fairy terbang menemus genteng yang sudah terlalu boborok untuk didudukin <-- biasa.a fairy yang suka naik ke genteng...


"sadar nona... sadar.. ngliat pacar sendiri aja kayak abis dicium Robert Pattinson aja <-- apa ini??

" ha.. ha.. ha.. " tawa fairy garing
"i-iya maaph ya sayangg" kata fairy terbata-bata

"hari ini mau kemana?" tanya sang pacar
" gak kmana2.. knapa? mau konser lagi?" tanya fairy sambil mencoba berdiri
"hmm.. iya iya... mau ikut gak?"
" hoo... hmm.. gmna ya.. takut.a ada tugas.. "
"tugas apa?"
" haduhh.. kmu ini gimana tho? masa lupa kalo pcar.a itu polisi.. <== mulai ngayal"
"hooo.. iya ya.. lupa.. hehehe ^^ klo gitu ijin aja ya? special bgd ni hari ini... karna aku pengen ngenalin kmu ke smua publik!" kata sang pacar dengan semangad

JEGEEEEERRRRR.....
fairy seperti tertimpa beban 1500 kg mendengar kata2 pacar.a

ni orang sarap apa ya? gak sadar apa dya superstar? nama.a udah menjulang dimana2 gitu masi ajaaaa...

"NGACO AH!!! GAK GAK GAK GAK GAK !!!" geram fairy
" knapa sih? biasa aja kaleeee... "
"kmu tu gak mau apa punya cwe orang biasa gini? main publikasi aja.. mank.a barang apa?" <-- wow.. sinetron bgd hahaha
" ya gak lah... tapi khan aku pengen kmu itu dikenal orang.. masa kmu nggak cemburu sama skali klo aku dideketin cwe2 terus sepanjang tour??"
"gak.. gak cemburu kog " sangkal fairy cepat
"udah deh gak usah ngaco.. udah ah mau mandi dlu" sahut fairy yg langsung masuk kamar mandi
"ya terserahlah"

belum ada 1 meter sang pacar pergi , tiba2 fairy berteriak

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

"knapa fair?
" si-siapa itu di kaca?" kata fairy dengan takut
"apaan sih? " kata sang pacar sambil masuk kamar mandi
"apaan? ka,,,," belum sempat slesai berbicara terdengar suara tawa yang begitu bahagia dari mulut sang pacar

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

" kau ini lucu... masa teriak2 sma bayanganmu sendiri?? WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK liad tuu.. wajahmu dah kayak nenek gerondong!" kata sang pacar tanpa berhenti tertawa
" masa sih itu aku? boong ah! coba kulihat..."

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
"SERAAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMM.... PECAHKAN KACA.A!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" teriak fairy

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKWKWK" sang pacar tk henti.a tertawa

sekian

Chapeter 2.a nti dipikir dlu
maaph klo jelek crita.a dan garing lelucon.a
cuma mau cba2 bikin fanfic sajaa..

selamad membaca!

_________________
22 April 2009, David perfomance on American Idol session 8 Top 6! don't forget to watch, okay!

Back to top Go down
http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk
Kaitochan ~
Admin
Admin


Posts : 30
Join date : 2009-04-11
Age : 23
Location : Bandung ~ heypanasmeen

PostSubject: Re: fans x idol.. fanfic yang geje dan rada ga jelas... haha   Mon Apr 13, 2009 3:15 pm

buset

yasuw, hayu lanjutt

_________________


My Blog
Spoiler:
 
Back to top Go down
http://ia-forum.heavenforum.com
cloveran_archie
Admin
Admin


Posts : 63
Join date : 2009-04-12
Age : 21
Location : somewhere in this earth

PostSubject: Re: fans x idol.. fanfic yang geje dan rada ga jelas... haha   Tue Apr 14, 2009 6:44 pm

knapa bused2???

hahaa.. bentar.. lagi mikir... binun niieehh...

kaitoo bikin dund.... ^^

_________________
22 April 2009, David perfomance on American Idol session 8 Top 6! don't forget to watch, okay!

Back to top Go down
http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk
cloveran_archie
Admin
Admin


Posts : 63
Join date : 2009-04-12
Age : 21
Location : somewhere in this earth

PostSubject: Re: fans x idol.. fanfic yang geje dan rada ga jelas... haha   Tue Apr 14, 2009 7:48 pm

baikk.. lanjutannyaaaa

[b]Chapter 2[b]

backsound : Nothing Last Forever - RAN

selesai mandi, fairy diantar olah sang pacar menuju ke sekolah.a <-- polisi kog sekolah tapi yaa memang begitu keadaan.a

fairy termasuk anag yg cukup populer di sklolah.a tapi juga termasuk anag yang sring sekali dijahili oleh para anag cwo yang doyan cuci mata... yaa karena fairy memang tergolong anag yang sangaaaaatt cantik di kelas.a bahkan satu skolahan malah.. dia juga pernah dinobatkan sebagai miss beautiful sejagad sekolah itu _>

"di depan aja ya.. " kata fairy pada sang pacar ketika palang nama sekolh.a telah terlihat. SMPK Meriam Gayole <-- ngasal bgd
"kog di depan aja sih?? aw kan mau nganter kamu sampe depan kelas.." kata sang pacar dengan gaya anag kecil

hh~ mulai lagi deh ni orang

"hmmm.. abank David yang ganteng baik.. kamu tau gak sih siapa dirimu ituu??" tanya fairy sambil memutar bola mata.a
"lha? kamu gmna sih?? aq ini ya David.. manusia.." kata sang pacar tanpa rasa bersalah.

artis jaman skarang benar2 aneh yaa

"terserah kamu lah.. "kata fairy sambil membuka pintu mobil
"cium peluk dulu dund saaayyyy" kata sang pacar sambil mendekatkan badan.a ke fairy
"HIIYYYYY OGAH OGAH OGAH OGAH /ohakh" kata fairy sambil cepat2 keluar mobil
"/ohckck"

fairy cepat2 masuk ke dalam sekolahnya dan masuk ke kelas yang paling ujung, kelas 8E

"woiii fairy!" sapa clover saat batang hidung.a muncul di pintu depan kelas.a
"yoo clover.. gmna persiapan.a?" tanya fairy sambil berjalan menuju tempat duduk.a
"siipp! /ohokok tinggal di permak ajah!" jawab clover dengan logat betawi.a
"yuph! great! trus ntar malem jam brapa? <-- ada apa ni malam2?? haha "
"jam 10 !! jangan lupa yaaaa"
"yoiii!! eh.. kita ke ruang pertemuan yukkh.. bantu2"
"oke bos! /ohokok"

mereka pun pergi ke ruang pertemuan di gedung baru sekolah mereka.. dengan langgeng.a fairy dan clover berjalan menuju tempat itu.. tubuh mereka dilenggak-lenggokkan bak berjalan di catwalk..

dagu mereka diangkat dan tangan mereka berdecak pinggang mirip model kelas ikan pari betapa anggun.a gaya mereka.. setelah beberapa saat, ruang pertemuan itu terlihat... clover dan fairy masih dengan gaya sok model mereka berjalan menuju ruangan itu.. tiba2

[iklan bentar ganti backsound]

nananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananana
nananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananana
nananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananana
nananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananana
nananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananana
nananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananana
nananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananana
nananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananananana
nananananana

baik backsound diganti

backsound ; a little piece of heaven

lengang kedua manusia yang dikatakan cantik oleh kamu adam itu makin menjadi.. mereka mulai benar2 bergaya ala model...
tetapi tiba2

DUAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK

BYYUUUUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRR

CIPPPUUUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

AAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

seketika bunyi itu menggelegar di seluruh gedung... bersamaan dan sangat memalukan.. ternyata fairy dan clover terpeleset

"HEI APA INII???" kata fairy dan clover bersamaam
"maaph nona nona " kata sang cleaning service sambil membereskan pel dan ember yang jatuh gara2 clover dan fairy

"ADDOOOHHHH basah smua deh baju... " kata clover dengan muka yang kusut
"AAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGHHHHHHHHHH" teriak fairy
"waka... model lantai serasa di pantai.. roknya kebuka tu neng.. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK" kata salah seorang di dalam ruangan pertemuan <-- YUZA
"AWAS KAU YUZAAA!! " kata clover dan fairy berbarengan

sekian

fiiuuhh.. capek..

ntar Chapter 3 dipikir2 lagi..

slamad membaca...
flower

_________________
22 April 2009, David perfomance on American Idol session 8 Top 6! don't forget to watch, okay!

Back to top Go down
http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk
Sponsored content




PostSubject: Re: fans x idol.. fanfic yang geje dan rada ga jelas... haha   Today at 3:47 pm

Back to top Go down
 
fans x idol.. fanfic yang geje dan rada ga jelas... haha
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» For the Warhammer Fans:)
» Remembering the Past - A Little House Fanfic
» My otome fanfic
» Why is Shizuru hated by some fans?
» Things that Sailor Moon Fans never say

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesian Author Forum :: Fanfiction Room :: You're Fanfic-
Jump to: